NEWS TICKER

Citizen Journalism

Dari Desa

Pariwara

Hukum

Kriminal

Ekobis

Otomotif

Teknologi

Twitter


Selasa, 19 Mei 2015

Bima Evaluasi Aduan Online Masyarakat, Kepala OPD Diminta Respon Cepat Aduan


XPOSNEWS.COM, (Bogor) - Sejak dilaunching pada akhir Januari lalu, pengaduan On Line telah banyak diakses masyarakat untuk menyampaikan masukan bagi Pemerintah Kota Bogor. Dengan melihat pola, sebagian besar pengaduan berasal dari twitter dan sms dengan prosentase sebesar 48 %  dan 4 % pengaduan masuk melalui telepon.

Hal ini disampaikan Walikota Bogor, Bima Arya pada saat memimpin briefing staf pada Selasa, (19/5/15) di Ruang Rapat 1 Balaikota. “Untuk pekan ketiga di bulan Mei, jumlah pengaduan terbanyak masih dipegang DLLAJ diurutan pertama, urutan kedua ditempati Satpol PP dan urutan ketiganya DKP,” kata Bima.


Oleh karena itu, Bima meminta seluruh pimpinan OPD untuk memperhatikan tingkat  respon terhadap pengaduan yang masuk. “Tidak hanya tinggi secara kuantitatif tapi juga secara kualitatif dalam bentuk penanganan dan pengerjaan di lapangan,” tambah Bima.


Banyaknya aduan terkait lalulintas di lokasi tertentu, Bima menginstrusikan Kepala SKPD terkait untuk mengambil tindakan tegas demi kelancaran dan kenyaman warga. “Setiap pengaduan yang masuk mari kita sikapi dan kita evaluasi agar terciptanya rasa nyaman dan aman bagi masyarakat Kota Bogor,” kata Bima. (Mad)

G+

Jika Anda menyukai Berita ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman berita setiap ada berita yang terbit di XPOS NEWS

Print Berita Diatas

Print PDF

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 XPOS NEWS
Share on Blogger Music Free Download. Powered byMadiqtera