XPOSNEWS.com, (Jakarta) - Kehadiran situs e-commerce di Indonesia telah mengubah gaya hidup masyarakat, kebanyakan masyarakat sudah menyukai untuk berbelanja online.
CEO MatahariMall.com Hadi Wenas mengatakan keuntungan berbelanja online adalah menghemat ongkos perjalanan dan bisa dilakukan dimana saja selain itu produk yang dijual sangat lengkap.
Dari sekian banyak situs e-commerce yang ada di Indonesia, MatahariMall.com merupakan situs e-commerce yang paling banyak dikunjungi konsumen.
Wenas menjelaskan konsumen sangat aktif membeli produk produk di MatahariMall.com seperti peralatan rumah tangga, elektronik, gadget dan masih banyak produk lainnya.
Ia mengatakan konsumen tersebut berasal dari berbagai macam kota di seluruh Indonesia.
"Konsumen MatahariMall.com itu tersebar dimana mana," ujar dia kepada Investor Daily, di Jakarta, Sabtu (9/1).
Wenas mengatakan dari banyak kota di Indonesia, ada 5 kota yang konsumennya paling aktif berbelanja.
5 kota tersebut adalah Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Makassar.
Wenas mengatakan setiap harinya, pasti ada pemesanan barang dari 5 kota tersebut.
Wenas menuturkan 5 kota tersebut mempunyai jumlah penduduk cukup besar dan kebanyakan dari mereka suka berbelanja.
MatahariMall merupakan situs ritel online terbesar di Indonesia yang mengusung konsep O2O terbesar di Indonesia, MatahariMall didukung oleh perusahaan ritel terbesar yaitu Lippo Group yang mengelola Matahari Department Store dan Hypermart.
Sumber : BeritaSatu.com
klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman berita setiap ada berita yang terbit di XPOS NEWS
Jika Anda menyukai Berita ini, Silahkan Print Berita Diatas
Print PDF
Posting Komentar